Asuransi Sienta Tanjung Selor

Asuransi Sienta Tanjung Selor
Asuransi Sienta Tanjung Selor
Asuransi Sienta Tanjung Selor
Toyota Sienta merupakan MPV Toyota yang memiliki tampilan simpel dengan gaya elegan yang mampu menarik para calon konsumen. Bodi yang bongsor dengan desain lampu serta grill yang elegan mampu memberikan kesan naik kelas produk Toyota ini. Logikanya dengan kenaikan kelas tersebut akan memengaruhi harga Toyota Sienta ini ya. Selain itu, spesifikasi yang dibenamkan dalam MPV ini juga dibekali dengan mesin jenis 2NR-FE VVT-i yang mampu menghemat bahan bakar.

Setelah memiliki mobil Sienta tentu anda harus memiliki asuransi mobil supaya tidak ada penyesalan bila terjadi resiko kecelakaan dijalan. Untuk itu Anda wajib memilih asuransi mobil terbaik mengantisipasi musibah yang setiap saat bisa terjadi. Dengan memegang polis asuransi maka perusahaan asuransi akan mengganti kerugian ekonomi yang dapat terjadi bila terjadi musibah kecelakaan atau kehilangan mobil anda.
 


Sebuah polis akan melindungi anda dari berbagai kerugian, mulai dari perbaikan mobil, biaya pembayaran medis untuk Anda dan penumpang. Sehingga akan  dapat menghemat jutaan rupiah dari musibah kecelakaan yang tidak dapat kita prediksi.





Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962