Asuransi Sienta Ternate

Asuransi Sienta Ternate
Asuransi Sienta Ternate
Asuransi Sienta Ternate
Seberapa "kejam" jalanan di Indonesia? Data Kepolisian Republik Indonesia menyebutkan bahwa sepanjang tahun lalu jumlah korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia mencapai 31.234 jiwa. Kerugian ekonomi yang diderita akibat kecelakaan yang menelan korban jiwa mencapai Rp35,8 triliun.

Kecelakaan lebih dari ketidaknyamanan. Berdasar data diatas, disamping korban jiwa dan cedera badan juga mengakibatkan kerugian ekonomi yang sangat besar. Bukan hanya kerusakan mobil dan properti lain tetapi juga kerugian karena terganggunya aktifitas rutin karena kerusakan atau kehilangan aset berharga anda, terutama mobil anda.

Sekarang bayangkan dunia tanpa asuransi mobil. Setiap kali Anda membeli sebuah mobil dengan harga yang tidak murah, Anda pada dasarnya mempertaruhkan rekening bank Anda dan sebagian aset Anda.

Sebuah polis asuransi mobil melindungi keuangan Anda dari biaya yang tak terduga. Selain membantu Anda dalam mengatasi biaya kecelakaan, asuransi mobil Anda dapat membantu melindungi Anda (dan aset Anda) dari tuntutan kewajiban terhadap tuntutan pihak lain yang ikut terlibat dalam musibah kecelakaan tersebut.

Sebuah polis akan melindungi anda dari berbagai kerugian, mulai dari perbaikan mobil, biaya pembayaran medis untuk Anda dan penumpang. Sehingga akan  dapat menghemat jutaan rupiah dari musibah kecelakaan yang tidak dapat kita prediksi.

Dengan memiliki polis asuransi mobil Sienta, berarti anda membayar sedikit sekarang untuk menyelamatkan banyak kemudian.





Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962