Asuransi Sienta Sulawesi Utara

Asuransi Sienta Sulawesi Utara
Asuransi Sienta Sulawesi Utara
Asuransi Sienta Sulawesi Utara
Toyota Sienta semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia. Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. 

Dengan berbagai fitur keamanan membuat hati lebih tenang, tetapi setiap orang tentu tak bisa mengetahui kapan musibah akan terjadi. Sebab yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa pun. Apalagi kendaraan bermotor saat ini bukanlah barang yang murah untuk dibeli, secara otomatis bila terjadi kehilangan tentunya Anda tak bisa membayangkan berapa banyak kerugiannya bukan? Berbeda halnya bila Anda mempunyai asuransi untuk kendaraan bermotor. Bila terjadi pencurian atau kehilangan kendaraan, dengan begitu perusahaan asuransilah yang nantinya menggantikan besarnya dana kehilangan kendaraan berdasarkan ketentuan yang telah disepakati bersama.

Dengan memiliki polis asuransi mobil Sienta, berarti anda membayar sedikit sekarang untuk menyelamatkan banyak kemudian.





Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962