Asuransi Sienta Paser Utara

Asuransi Sienta Paser Utara 
Asuransi Sienta Paser Utara
Asuransi Sienta Paser Utara 
Setiap orang tentu tak bisa mengetahui kapan musibah akan terjadi. Sebab yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa pun. Apalagi kendaraan bermotor saat ini bukanlah barang yang murah untuk dibeli, secara otomatis bila terjadi kehilangan tentunya Anda tak bisa membayangkan berapa banyak kerugiannya bukan? Berbeda halnya bila Anda mempunyai asuransi untuk kendaraan bermotor. Bila terjadi pencurian atau kehilangan kendaraan, dengan begitu perusahaan asuransilah yang nantinya menggantikan besarnya dana kehilangan kendaraan berdasarkan ketentuan yang telah disepakati bersama.


Kecelakaan lebih dari ketidaknyamanan. Disamping korban jiwa dan cedera badan juga mengakibatkan kerugian ekonomi yang sangat besar. Bukan hanya kerusakan mobil dan properti lain tetapi juga kerugian karena terganggunya aktifitas rutin karena kerusakan atau kehilangan aset berharga anda, terutama mobil anda.

Sebuah polis akan melindungi anda dari berbagai kerugian, mulai dari perbaikan mobil, biaya pembayaran medis untuk Anda dan penumpang. Sehingga akan  dapat menghemat jutaan rupiah dari musibah kecelakaan yang tidak dapat kita prediksi.

Dengan memiliki polis asuransi mobil Sienta, berarti anda membayar sedikit sekarang untuk menyelamatkan banyak kemudian.





Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962