Asuransi Sienta 2017

Asuransi Sienta 2017
Asuransi Sienta 2017
Asuransi Sienta 2017
Untuk menghadapi berbagai risiko yang mungkin terjadi pada mobil Sienta  anda, perlu persiapan dan perlindungan yang layak.

Bila kita lihat data data statistik kecelakaan di kota-kota besar seperti wilayah Jakarta dan kota-kota penyangga pada tahun 2014 ini masih terjadi kecelakaan yang cukup tinggi. Contohnya di wilayah Jabodetabek rata-rata dalam satu hari terjadi kecelakaan mencapai angka tertinggi yaitu 14 kali. Angka tersebut dicatatkan oleh Polda Metro jaya dimana pada tahun 2014 terjadi kecelakaan lalu lintas yang mencapai 5.472 kasus atau dalam sehari rata-rata terjadi 14 angka kecelakaan. 

Musibah kecelakaan memang tidak dikehendaki setiap orang. Tetapi siapa yang bisa menolak andaikata bencana seperti terjadinya kecelakaan atau kehilangan mobil. Sangat besar kerugian materi yang mesti ditanggung oleh kita yang tertimpa musibah tersebut. 

Maka bersyukurlah, jika Anda yang sudah memiliki asuransi mobil Sienta, tidak perlu repot-repot mencari uang untuk memperbaiki mobil Sienta yang rusak atau membeli mobil Sienta baru karena dicuri maling, atau harus mengganti tuntutan pihak lain yang ikut terlibat dalam kecelakaan. Tinggal mengajukan klaim ke perusahaan asuransi, Anda akan mendapat ganti rugi.
Segera asuransikan mobil Sienta anda dengan asuransi terbaik di Indonesia, asuransi sinarmas.




Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962