Asuransi Sienta 2015

Asuransi Sienta 2015
Asuransi Sienta 2015
Asuransi Sienta 2015
Toyota Sienta menampilkan kesan premium dan elegan dengan gaya rancangan yang memperlihatkan kesan eksklusif dan mewah. Spesifikasi pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern. Tampilan tersebut terlihat pada bodi bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kemiripan dengan Toyota Yaris. Kemudian pada bagian headlamp yang menggunakan lampu LED dengan levelling. Sementara untuk foglamp, Toyota Sienta ini memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehinga tampak begitu sederhana namun terlihat elegan. Tak hanya sampai di situ, pada pintu samping second row juga dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan Dual Power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang Toyota Sienta 

Kesan premium dan elegan Sienta bukan berarti anda tidak akan mengalami kejutan dan kejadian yang bisa terjadi dijalan raya. Anda tidak pernah tahu kapan kecelakaan terjadi dan tidak dapat anda hindari.

Bukan hanya kehilangan saja yang membuat Anda mengalami kerugian, tetapi kerusakan pada kendaraan bermotor yang bisa saja terjadi entah itu dikarenakan kecelakaan atau apapun tentunya mengharuskan kita mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Namun, dengan memiliki asuransi mobil maka sebagian besar dari biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan kendaraan bermotor akan ditanggung perusahaan asuransi tersebut. Sehingga, Anda pun tak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang untuk biaya perbaikan mobil Anda.






Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962