Asuransi Mobil Sienta

Asuransi Mobil Sienta

Asuransi Mobil Sienta
Asuransi Mobil Sienta
Semakin banyak berita kecelakaan yang terjadi di jalanan diseluruh daerah dan kota di Indonesia. Kecelakaan lebih dari sekedar ketidaknyamanan. Apalagi, seperti dilansir Bappenas, kerugian langsung dan tidak langsung akibat kecelakaan lalu lintas jalan mencapai Rp 250 triliun per tahun.

Sekarang bayangkan dunia tanpa asuransi mobil. Setiap kali Anda mengalami musibah kecelakaan, anda pada dasarnya mempertaruhkan rekening bank Anda dan beberapa atau semua aset Anda.

Sebuah polis asuransi mobil melindungi keuangan Anda dari biaya yang tak terduga. Selain membantu Anda dengan biaya kecelakaan, asuransi mobil Anda dapat membantu melindungi Anda (dan aset Anda) dari tuntutan kewajiban pihak lain yang ikut terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Anda.

Asuransi mobil merupakan suatu upaya untuk membayar sedikit sekarang untuk menyelamatkan banyak kemudian
 

Asuransi Mobil Sinarmas memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Asuransi Mobil Sinarmas akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda.

Kami ajak seluruh pemilik mobil Sienta melindunginya dengan Asuransi Mobil Sinarmas. Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada mobil anda.
 

Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962